Halo semua.

Seperti yang sudah diketahui bersama, semenjak pertengahan tahun ini, beberapa teman-teman kita mengusulkan adanya acara reuni untuk angkatan Nemang Kawinol. Semenjak lulus di tahun 2001, memang tidak pernah ada reuni akbar untuk keseluruhan, dikarenakan perbedaan domisili teman-teman semua. Kumpul-kumpul kecil-kecilan terbilang sangat sering dilakukan, terutama bagi mereka yang kebetulan melanjutkan sekolah di tempat yang sama.

Rencana reunian untuk satu angkatan ini sudah sering sekali muncul. Tapi semuanya terbatas hanya sebagai wacana. Kali ini, desas-desus (cie) tentang reuni kelihatannya tidak seperti yang sebelum-sebelumnya. Terbukti dengan adanya pembahasan lanjut tentang tanggal dan anggaran. Setidaknya lebih mendingan dari yang sebelumnya, karena saat itu hanya sebatas pendataan domisili lengkap teman-teman seangkatan.

Kabar-kabar, pro dan kontra, dapat dilihat di Friendster angkatan kita. Sementara ini masih belum ada keputusan final dari pihak panitia. Pertimbangan-pertimbangan seperti lokasi, tanggal, serta anggaran sepertinya masih perlu dipikirkan kembali. Jadi bagi teman-teman yang punya saran atau usul, jangan segan-segan menghubungi panitia (kalau tidak salah teman-teman dari Yogyakarta) dan memberi masukkan demi kelancaran acara kita bersama. Panitia juga diharapkan memberikan solusi lain, serta alternatif, dikarenakan adanya kontra seputar lokasi dan tanggal yang sementara ditetapkan. Sekian dulu dari saya. Nanti dikabar-kabari lagi.

Sampai Jumpa!

Leave a comment